apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Senin, 22 Maret 2010

Kembali dari peradaban yang panjang. (apeu)

Assalamualaikum semuaaa!! heeyyyyooouuu bloggers!! opo yo kabare rek? -,-
(kalimat pembuka yang aneh)

rasanya sudah sangaaatlama sekali anda saya tinggalkan.. dan saya benar2 kangen sama blog saya yang jadul ini.. blog pertama yang saya buat, dan yang pertama saya tinggalkan pula -,- oh cup cup cup, jangan sedih nak..

http://finaamasyitha.blogspot.com sekarang tinggal nama.. karna yang punyanya tidak cukup bertanggung jawab mengurus blog jadul ini.. irresponsible!! IRRESPONSIBLE!! DODOL KAMU SISWA! ah sowhat? -,-

so, what we gonna talk about bloggers? ah i dunno! -,- yasuda mari kita ngemeng..

aduh sedihlah, betapa irresponsiblenya saya mengurus blog.. kayanya nama FINA itu udah sering bgt eksis di dunia per-website-an tapi ga pernah ada updatenya! ah menuh2in database aja sih fin..

well fyi, saya sekarang punya 4 blog! (how it could be?) dan 3 diantaranya saya terlantarkan.. (poor me!) aduh cediiih -,- (apeu)

dan postingan saya yang sekarang ini adalah untuk meminta maaf sebesar2nya atas kegagalan saya mengurus rumah tangga per-blog-an ini..
especially for http://finaamasyitha.blogspot.com maafkan hambamu ini.. cupcup

yu ah mangga tipayun.. rek update blog yang lain.. (nasib -,-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??